02.10

di mana ya ??

Jadi apa ya aku nanti ???

Sesusah nyari uang....
nyari sekolah juga susah
fAkultas yang ingin dicari ???

maunya c nyari FK .... G a tau nyari nya di mana ??
katanya nyari fakultas sesuai hati.... sesuai ma yang kita pengen...
dari dulu fakultas yang susah ditembus itu pasti FK. Mungkin aku ada pesimisnya.

Klo mau lewat PMDK kayanya juga susah buat nembus...
lewat SPMB apalagi. aku juga mikir banyak hal , lo ga dapet di sini berarti harapan buat sekolah di Bali udah ga ada...artinya mesti di luar pulau tercinta dong.....? ya awmpun...
ga bisa cuma ngandalin SPMB.
aKU jadi bingung nasib ku gimana....
makanya ada beberapa pilihan universitas ni yang mau ku cari :

1. FK UNUD/FK Unibraw
2. FK UWK

Huh skarang ajah uda long distant ma ortu lo mesti skul di luar tambah long distant lagi...
tiap hari jadi sepi. skarang sepi, nanti sepi, sepi selamanya...

ya namanya juga hidup. kadang seneng kadang ga ,,, yang penting cita-cita kesampaian ....


"mudah-mudahan"
pilihan universitas bole jadi ada beberapa
tapi yang namanya fakultas ga akan ada lebih dari satu fakultas di otakku . just FK... LUPH U FK...
ya doa aja deh....
masa masa sma tinggal beberapa bulan lagi ...nikmatin ajah...

2 komentar:

Abraham mengatakan...

Bareng Krisna aja...

Lagi 20 taon bakal ada bangunan gede tulisannya...

"Krisna Riani Health Center"

Keren gak tuh?

Hehehehehhe...

Visit My Blog ya...

Abraham's Blog

napi niki? mengatakan...

kuliah bareng yuk di FK? i wanna be a doctor actually but am not sure i can get into that place...

wish me luck

_keepin' touch_


.bim